Tingkat Pendapatan Daerah, Pemkab Lampura Kembangkan Objek Wisata Waytebabeng

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, (LV) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berupaya mengembangkan objek pariwisata Waytebabeng di Desa Jagang, Kecamatan Blambangan Pagar untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat.

“Kita akan maksimalkan pengembangan objek wisata ini. Jika dikembangkan dengan baik maka tidak menutup kemungkinan manfaatnya akan cukup dirasakan baik itu pemkab Lampura maupun masyarakat setempat,” kata Wabub Lampura, Ardian Saputra ketika melakukan Kunjungan Kerja di Desa Jagang, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:  Sejumlah Alumni STIHM Kotabumi Lampung Dilantik Sebagai Advokat PERADI

Menurut dia, potensi objek wisata Waytebabeng di Desa Jagang dapat maju dan berkembang apabila dikelola dengan baik. Namun, untuk menarik para pengunjung sarana prasarana disini harus lebih diperhatikan agar dapat memberi kenyaman dan keamanan terhadap setiap pengunjung yang datang.

“Jadi pengunjung bisa merasa aman dan nyaman, selain itu, mereka bukan hanya bisa menikmati keindahan alam asri, nanti juga bisa melihat kerambah ikan yang membentang di sepanjang way bendungan Tebabeng,” ucapnya.

Baca Juga:  Ikhlas Bekerja Kadek Pimpin Langsung Penyemprotan

Selain itu, kedepan juga pemkab lampura juga akan memperbaiki infrastruktur jalan agar pengunjung tidak ragu untuk menikmati objek wisata Waytebabeng. Kemudian, sebagai langkah untuk memperlancar roda perekonomian serta dalam mengeluarkan hasil pertanian yang mayoritas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

(Andrian Folta)

 60 kali dilihat

Tagged