Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Wilayah Binaan, Babinsa Manahan Komsos dengan Pelaku UMKM

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Wilayah Binaan, Babinsa Manahan Komsos dengan Pelaku UMKM
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Warung Aneka Minuman Bu Yuni, alamat RT 01 RW 05, Kampung Depok, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari. Selasa, (24/01/2023).

Serka saring menegaskan pasca terjadinya wabah bencana Covid-19, berdampak besar terhadap perekonomian masyakat termasuk di dalamnya adalah para pelaku UMKM Ibu Yuni.

Baca Juga:  Pasukan Mulai Berdatangan ke Lokasi TMMD Jatiwarno

“Menyikapi hal tersebut kami selaku Babinsa Kelurahan Manahan terus melakukan berbagai upaya dengan ┬ámemberikan suport kepada para pelaku UMKM berada di wilayahnya agar tetap berusaha dan bekerja keras dalam upaya pemulihan perekonomian.” terangnya.

“Disamping itu Pemerintah juga telah melakukan berbagai penyuluhan dan bantuan terhadap perkembangan usaha kecil di Indonesia. Hal tersebut tentu dilakukan bukan tanpa tujuan, Ada berbagai manfaat diantaranya UMKM dapat menguntungkan bagi masyarakat hingga ekonomi negara.” imbuhnya.

Baca Juga:  Suplay Material TMMD Fisik Jadi Lancar Setelah Jalan Kelar

“UMKM juga sebagai sarana menyejahterakan masyarakat serta dapat meningkatkan kwalitas sumber daya masyarakat.” pungkas Serka Saring.

(Arda 72)

 73 kali dilihat

Tagged