TMMD Bojonegoro, Jalan Aspal 2,9KM Jatimulyo Siap Digunakan

TMMD Bojonegoro, Jalan Aspal 2,9KM Jatimulyo Siap Digunakan
JAWA TIMUR

BOJONEGORO –
Pembangunan infrastruktur dilakukan dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro, mulai dari Jalan Gedung pendidikan rumah tak layak huni dan berbagai kegiatan lain. Berapa progres kegiatan ada yang telah melebihi 90%, seperti Jalan aspal sepanjang 2.950 meter di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini.

“Jalan di Desa Jatimulyo sudah hampir 100%, hari ini kita coba keliling mengecek dengan motor,” ungkap Serda Lajahidin, Senin (22/3/2021).

Baca Juga:  Penampakan Rumah Kosong, Sebagai Tempat Tinggal Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini memastikan bahwa sebentar lagi semua infrastruktur yang dibangun akan segera terselesaikan dan bisa digunakan. Dirinya berharap manfaat akan segera dirasakan oleh warga desa sasaran program pasca semua kegiatan selesai.

“Semoga semuanya segera terealisasi dan selesai sehingga manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh warga,” harap Kasno (40 tahun) salah satu warga Desa Jatimulyo.

Nampak dari pantauan media ini, berbagai kegiatan program TMMD ke-110 Bojonegoro terus dilakukan pengerjaan dan hampir semua kegiatan capaian progresnya hampir terselesaikan. (Pendim 0813)

 225 kali dilihat