Tubaba Cerdas, Mencari Harta Karun

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=Uln_84OUYsI” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Kabupaten Tulang Bawang barat (Tubaba) merupakan daerah pemekaran baru, namun memiliki Cita-cita yang besar yaitu menjadi kabupaten, Terdepan, Optimis, dan maju. Untuk mewujudkan Tubaba terdepan, maju dalam bidang pendidikan, salah satunya melalui  Program, Tubaba Cerdas. (27/1/2017)

Tubaba Cerdas, angkatan kedua, dengan tenaga pengajar 12 orang  pengajar cerdas mengabdi di SD Tiyuh tua, seperti di SDN 01Tiyuh Gedung Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik. Kegiatan belajar sambil bermain mencari harta karun, mengenalkan berbagai Sayuran serta kegunaan dan manpaat Mengkonsumsi Sayur untuk Tubuh.

Baca Juga:  Sapa Masyarakat Desa, Sambut Program Agung

Menurut, Irawati Humas Tubaba Cerdas, Program ini merupakan Inisiatif dari Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat, untuk mencerdaskan serta meningkatkan Mutu Pendidikan, khususnya Sekolah Dasar (SD) Mendorong Siswa lebih Aktif, Kreatif, mampu bersaing mengikuti Lomba-Lomba tingkat Sekolah Dasar, Seperti kegiatan Pendidikan exstrakulikuler yaitu kegiatan Belajar dan Bermain. kegiatan, belajar diluar Sekolah seperti kegiatan Pramuka, Teater, Melestarikan Seni dan Budaya Daerah. Ungkap, Irawati.

Baca Juga:  Ombak Hantam Kapal Nelayan, Tiga Orang Masih Pencarian Di Labuhan Maringgai

Di tempat yang sama, Rosmiyati, Spd., guru Wali Kelas 06, Sangat mengapresiasi, program  Inisiatif  pemerintah tubaba cerdas, program ini sangat bermanpaat sekali terutama untuk tenaga pendidik dan siswa. Rosmiyati, optimis  dengan adanya Tubaba Cerdas, Mutu pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Akan mampu bersaing Khusunya di tingkat Provinsi Lampung Umumnya di Indonesia. Tutur, Rosmiyati, Spd. (Zainal.MZ. Mengabarkan)

 2,916 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.