Tulus Ikhlas, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Lingkungan

Tulus Ikhlas, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Lingkungan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si.,memberikan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan lingkungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surakarta. Rabu, (18/01/2023).

Bantuan diberikan langsung oleh Dandim di Markas Kodim 0735/Surakarta Jln. A yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan.

“Sengaja kita berikan langsung bantuan paket sembako tersebut kepada petugas kebersihan lingkungan sehingga bisa tepat sasaran dan bermanfaat.”tutur Dandim.

Baca Juga:  Plafon Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Segera Diganti

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan.”terangnya.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, di samping itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuhnya.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan bakti sosial yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama,” pungkas dandim.

Baca Juga:  Mulai Susun Jadwal Pelaksanaan Non Fisik TMMD

(Arda 72)

 61 kali dilihat

Tagged