Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Bantu Pasang Besi Cor

Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Bantu Pasang Besi Cor
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Pelda Giyanto membantu Slamet T (62) warga binaannya untuk membuat tiang cor besi dalam membangun teras rumah di Desa Bakulan RT 03/01 Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Kamis, (05/01/2023).

Karya bakti tersebut merupakan usaha Babinsa sebagai Aparat kewilayahan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Resep Hadapi Pandemi Ala Serka Mukrimun

Sesuai Perintah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronlad F Siwabesy, M.A. agar prajuritnya selalu membantu kesulitan rakyat, seperti saat saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Dishub Brebes Segera Pasang Lampu Solar Cell LED di Lima Titik Jalan TMMD Reguler Brebes

Sementara itu, Bapak Slamet pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Pak Babinsa Koramil Cepogo yang telah membantu membangun rumahnya. “Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,” ucapnya.

(Agus Kemplu)

 72 kali dilihat

Tagged