Umar – Fauzi Calon Tunggal Coblos Bersama Istri

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=eX7QzmS59bU” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Calon Bupati Tulang Bawang Barat lampung  periode 2017 – 2022  Umar ahmad  melakukan pencoblosan di TPS 03 Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tepat pukul 08.40 WIB  bersama istri Kornelia Umar . Rabu (15/02/2017)

Umar Ahmad sebelum melukukan pencoplosan menyalami para warga dan saksi yang sudah menanti kehadiran calon tunggal tersebut, calon bupati tunggal ini yang diusung sepuluh partai dalam pencoblosan tersebut didampingi istri korlenia umar langsung melakukan pencoblosan

Baca Juga:  Satgas penanganan Covid-19 Sambangi Lokasi Hajatan

Tanggal 15 Februari 2017 merupakan momentum yang sangat baik bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada momentum ini akan ditunjukkan kekompakan dan kemenangan Kabupaten Tulang Bawang Barat, bahwa baru pertama kalinya kabupaten tersebut gelar calon tunggal dengan diusung sepuluh partai.

Gelar pesta demokrasi ini yang digelar 100 desa atau tiyuh dan 3 kelurahan terbagi di 9 kecamatan yang berada diwilayah kabupaten tulang bawang barat, dengan mata pilih tetap sebanyak 197263, dengan 553 kotak suara dan 20447 lembar surat suara.

Baca Juga:  Video : Idul Fitri 2018: Basarnas Lampung Siaga Mudik

Umar menambahkan bahwa dirinya optimis akan kemenangannya dalam Pilkada 2017 di kabupaten berslogan ragem sai mangi wawai tersebut karena dirinya merupakan calon tunggal yang melawan kotak kosong .

Sementara itu Calon Wakil Bupati Fauzi Hasan melakukan pencoblosan di TPS 05 Tiyuh Panaragan kampung  Kecamatan Tulang Bawang Tengah sedangkan Ketua Koalisi Tubaba Bersatu Busroni  melakukan pencoblosan di TPS 02 Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik. (Basri subur)

Baca Juga:  Puan Ajak Rayakan Tahun Baru Islam dengan Rasa Syukur dan Persaudaraan

 518 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.