Usai dilantik Camat Abung Surakarta Diminta Perluas Jaringan Relasi Lintas Sektoral

Featured Video Play Icon
VIDEO

Lampung Utara, (LV)
Bupati Lampung Utara Budi Utomo, diwakili staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Adri, menghadiri acara serah terima jabatan camat Abung Surakarta. Ganda Panglima Rhamadon resmi menjabat camat Abung Surakarta, menggantikan Apriyadi, acara serah terima jabatan berlangsung di gedung serbaguna Anugrah Gemilang desa Tatakarya, Rabu (7/9).

Diharapkan camat yang baru dapat memberikan semangat, yang baru sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, dapat terlaksana dengan baik, untuk memastikan program dan kebijakan pemerintah berjalan tepat sasaran.

Baca Juga:  Bersama Biro dan Wartawan Lamsel Komisaris PT. Global lampung visual Menggelar Bhakti Sosial

Bupati Lampung Utara meminta camat yang baru bisa bersungguh-sungguh, dalam menjalankan tugas, Camat juga diminta untuk dapat memberikan pembinaan, dan pengawasan dengan cara terjun langsung ke pelosok-pelosok desa.

Melalui keterangan tertulisnya yang dibacakan oleh staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Adri, mengatakan bahwa seorang camat harus berani keluar menjemput bola, dan cermat menangkap peluang serta memperluas jaringan relasi lintas sektoral, dalam rangka mewujudkan visi dan misi kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  Musrenbang Desa Sumber Agung Prioritaskan Pembangunan Gedung PAUD

Kedepannya dalam waktu tertentu pemerintah akan melakukan evaluasi kinerja, untuk itu bupati mengingatkan bahwa camat harus mampu memenuhi target, yang diharapkan pemerintah kabupaten Lampung Utara. (Andre)

 74 kali dilihat