Ustad Dr. Hi. Wijayanto, MA Sapa Warga Waykanan

WAY KANAN

Waykanan, Lampungvisual.com-Ribuan Jamaah dari seantero Waykanan tumplek di lapangan pemkab setempat mengadiri acara Tabligh Akbar Dan Istighotzah dalam Rangka HUT Ke-18 Kabupaten Way Kanan , Selasa, (25/04/). Yang menghadirkan Ustad Kondang DR.H. Wijayanto .MA.

Ustad Dr. Hi. Wijayanto, MA dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan  Allah SWT.

“Ungkapan rasa syukur ini  amatlah penting artinya, karena Allah SWT akan senantiasa melipat gandakan nikmat bagi siapapun yang pandai bersyukur kepada-Nya, mudah-mudahan kita yang hadir pada hari ini, merupakan bagian dari orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT,” Katanya.

Selain itu dalam ceramahnya dia juga menekankan betapa berharganya seseorang saat masih hidup, karenanya setiap orang harus bersyukur telah diberi hidup oleh Allah SWT.

Baca Juga:  AKBP. Andy : Hingga Saat ini Proses Pemilu di Way Kanan Berjalan Kondusif

“Menghargai kehidupan adalah dengan bersyukur dan selalu beribadah kepada Allah selaku pemberi hidup.” Tegasnya.

Selain itu ustad yang sering wara wiri mengisi acara dakwah di beberapa stasiun TV Swasta Nasional itu mengajak para jemaah untuk mengajak para jamaah menjauhi yang namanya Narkoba.

“Narkoba saat ini sudah merasuk sampai pelosok daerah termasuk Lampung karenanya setiap keluarga harus mewaspadai, jangan sampai anggota keluarganya ada yang terkena Narkoba.”Tambahnya.

Sementara Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengharapkan masyarakat Way Kanan dapat mengambil hikmah  dalam upaya mewujudkan rasa syukur, menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Raden Adipati Surya.SH., MM mengungkapkan, sebagai hamba Allah yang penuh dengan kelemahan, maka sudah sepatutnya mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, atas segala yang telah Allah diberikan, dan khususnya kepada Kabupaten Way Kanan yang pada tanggal 27 April 2017 genap berusia 18 tahun.

Baca Juga:  Babinsa di Kecamatan Banjit Sosialisasi protokol kesehatan dan Razia warga tanpa Masker

“Dan yang tak kalah pentingnya acara ini adalah merupakan wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan di antara kita sekalian yang hadir pada hari ini, maupun masyarakat Kabupaten Way Kanan umumnya,” Terang Bupati Kelahiran 15 September 1978 itu.

Pada kesempatan itu juga, Raden Adipati Surya berharap agar seluruh elemen masyarakat  dapat meningkatkan kebersamaan dan upaya saling bahu-membahu, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan, agar terwujud harapan dan cita-cita ke depan yang lebih baik, sebagaimana yang dicita-citakan bersama mewujudkan Way Kanan Maju dan berdaya saing 2021.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Way Kanan Bertambah Enam Orang

Usai Pelaksanaan Tabligh Akbar Dan Istighotzah tersebut, Raden Adipati Surya menyerahkan Cinderamata  kepada Ustad Dr. H. Wijayanto, MA berupa Tapis Lampung, Kopi dan Ornamen Khas Way Kanan.(M fikri).

 640 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.