Launching Lte 4g Telkomsel Area Sumatera Siswa Smpn 1 Baradatu Raih Juara Satu

WAY KANAN

Waykanan, Lampungvisual.com-SMPN 1 Baradatu atas nama Villa Nanda meraih juara pertama perlombaan yang dilaksanakan pihak operator seluler Telkomsel dalam acara Lounching LTE 4G Area Sumatera yang berlangsung di Kalianda 17/3/2017 lalu  bersaing dengan 60 siswa lainya dari seluruh Lampung. ” dalam ajang launching LTE 4G Telkomsel di Kalianda Lampung Selatan tepatnya di SMA Kebangsaan itu, Kabupaten waykanan hanya mengirim satu orang yakni Villa Nanda dan menjadi juara 1.” Kata Zayadi Kepsek SMPN 1 baradatu Sabtu, (18/03/2017).

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Way Kanan Bentuk Tim Usut Permasalahan SDN 1 Menanga Siamang Banjit

Atas raihan kemenangan itu Villa Nanda berhak atas hadiah uang tunai sebesar 5 juta. Ditambahkan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Baradatu prestasi ini menambah referensi prestasi yang dicapai oleh para peserta didiknya yang siap berkompetisi dan berdaya saing. “Kebanggaan atas capaian prestasi ini bagi sekolah kami diharapkan dapat memacu bagi para siswa lainya dalam ajang lomba lainya sehingga SMPN 1 Baradatu bisa sejajar dengan sekolah lainya yang di Lampung.” Papar Zayadi.

Baca Juga:  KPU Waykanan Gelar Apel siaga pelepasan petugas PPD

Selain itu pihaknya akan terus membina potensi lainya yang dimiliki siswa untuk menajamkan dan siap untuk berkompetisi baik dibidang akademik,olahraga seni dan lainya sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan maju dan berdaya saing 2021.

Kegiatan launching LTE 4G area Sumatra dari telkomsel di SMA kebangsaan kalianda juga dihadiri oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur Lampung M.Ridho Ricardo. (Fikri).

 578 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.