Video Jonisar: Mari Tingkatkan Perilaku Hidup Bersih Untuk Kesehatan Kita Bersama

Featured Video Play Icon
LAMPUNG UTARA RAGAM IKLAN

Lampung Utara : Lampung visual.com-
Tingkatkan kewaspadaan pencegahan penyebaran virus covid-19 pemerintah desa Negeri Ujung Karang, kecamatan Muara Sungkai, kabupaten Lampung Utara bersama Tim relawan lawan covid-19, menghimbau seluruh elemen masyarakat khususnya warga setempat agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah. Jum’at (10/04/2020).

Mewakili Kepala Desa Negeri Ujung Karang Supianto Jonisar alias Ruben ketua BPD, yang juga sebagai Wakil ketua relawan covid-19 Desa setempat, menghimbau warga agar senantiasa membudayakan hidup sehat.

Baca Juga:  Lampung Utara Terima Penghargaan Peduli Hak Azazi Manusia

“Sesuai dengan himbauan Bupati kita harus meningkatkan kewaspadaan, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan, seperti halnya rajin mencuci tangan, saya juga meminta warga yang baru pulang dari luar kota Lampung diwajibkan lapor kepada aparatur desa dan dinas kesehatan setempat serta diwajibkan melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari”. Terangnya.

Lanjut Jonisar, dengan mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan, semoga kita dapat terhindar dari paparan virus, mari kita ciptakan masyarakat Desa Negeri Ujung Karang selalu meningkatkan perilaku hidup bersih untuk kesehatan kita bersama.
Penulis: Yp/Andre.

 1,722 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.