Wabub Lampura Ardian Saputra serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Abung Selatan

Wabub Lampura Ardian Saputra serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Abung Selatan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra Kunjungan Kerja (Kunker) Ke desa Trimodadi Kecamatan Abung Selatan guna menyerap aspirasi masyarakat, Selasa (15/11/2022)

Camat Abung Selatan, Maryadi menyampaikan bahwa Kedatangan pemimpin nomor dua di Lampura merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bisa bertatap langsung dengan seorang pemimpin amanah dan cinta kepada masyaratnya.

Desa Trimodadi terletak di kecamatan Abung selatan berdiri pada tahun 1936, awal mula terbentuk penduduk pendatang yang mayoritas 95 persen suku Jawa. Seiring waktu berjalan desa ini, berkembang begitu pesat.

Baca Juga:  BPBD Lampura Salurkan bantuan Kepada Warga Abung Timur

” Masyarakat disini usahanya pertanian dan perkebunan, ” kata dia.

Selain itu, Penduduk yang berjumlah empat ribu jiwa mampu hidup mandiri meski keberadaannya cukup jauh dari pusat perkotaan itu, mempunyai banyak potensi yang sudah dikembangkan mulai dari potensi pariwisata, pertanian hingga perkebunannya hingga produk UMKM.

” Saya meyakini masyarakat dapat bersinergi mendukung berbagai program pemerintah demi kemajuan bersama, ” ucapnya.

Sementara Wabub Lampura Ardian meminta kepada masyarakat Desa Trimodadi, agar apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Lampung Utara 2019-2024 dapat bersama-sama dijaga pembangunannya. Bersama-sama menjaga kekompakannya.

Baca Juga:  Razia Rutan Kelas II B Lampung Utara Ditemukan Barang Terlarang

“Saya minta tolong kepada masyarakat kalau ada pembangunan yang sangat prioritas mohon segera diusulkan melalui Kepala Desa, Camat. Semoga di tahun. 2023 bisa terealisasi.” Kata Ardian, dihadapan masyarakat, Selasa 15 November 2022.

Pasca dilanda covid kemarin, tidak lantas membuat pembangunan tidak terlaksana, namun belum maksimal. Diharapkannya, tahun 2023-2024 pembangunan bisa lancar demi mewujudkan keinginan masyarakat.

“Mudah-mudahan kita tetap terjaga karena Kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan kekompakan. Baik dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara perangkat Kecamatan perangkat Desa dan masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk menjadikan kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dan bermartabat.” tutur dia.

Baca Juga:  Jelang Hut Kemerdekaan RI, DPRD Lampura gelar Paripurna

Tampak hadir, Wabub Lampura Ardian saputra Asisten I, Mankodri, Sekertaris Diskominfo, Luzirwan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Matsoleh, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Abdulrahman, Plt Kepala Dinas PUPR, Sukatno, Ketua HKTI Satria Agung dan seluruh kepala desa se- kecamatan Abung Selatan dan masyarakat. (Andrian Folta)

 55 kali dilihat