Wakil Walikota Surakarta Sidak di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta

Wakil Walikota Surakarta Sidak di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta
JAWA TENGAH

Surakarta –
Wakil Walikota Surakarta Drs.Teguh Prakoso dengan di dampingi Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono bersama Lurah Gilingan Joko Partono SE melaksanakan sidak dan meninjau lokasi program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta di Kampung Cinderejo Kidul Rt 02/Rw VII kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Senin(15/08/2022).

Saat dikonfirmasi oleh awak media,Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Mulyono menegaskan Kunjungan Wakil Walikota Surakarta di lokasi TMMD Sengkuyung adalah untuk melihat Perkembangan pengerjaan secara langsung dan meninjau proses pengerjaan yang telah dilaksanakan dan yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga:  Kapten Inf Cris Apresiasi Antusias Warga Pandeyan Ikuti Vaksinasi Booster

“Dalam kunjungannya Wawali juga meninjau RTLH (Rumah Tidak layak Huni) yang sudah selesai dalam pengerjaannya.”tuturnya.

Apresiasi disampaikan kepada personel yang tergabung Satgas TMMD Sengkuyung tahap II yang telah bekerja keras dengan penuh semangat gotong royong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dibidang pembangunan insfratruktur melalui Progran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ).

(Arda 72)

 117 kali dilihat