Walikota Metro Lantik Pimpinan Cabang dan Pengurus IMM 2022-2023

Walikota Metro Lantik Pimpinan Cabang dan Pengurus IMM 2022-2023
KOTA METRO

Metro, (LV)-
Walikota Metro Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang dan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro,Pengurus Periode 2022-2023,Minggu (10/04/2022).

Acara yang berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah 2 setempat, telah melantik Zainal Abidin, menggantikan Guntur Aji Pamungkas, sebagai Pimpinan Cabang Selanjutnya.

Wahdi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan cabang IMM dan pengurus pada masa periode 222-2023 di Kota Metro yang baru dilantik.

Baca Juga:  Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE. M.S.i Pimpin Rapat Anggota Tahunan 

“Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan dapat memegang teguh amanah dan menjalankan kepercayaan yang diberikan dalam memberikan semangat, menggelorakan, serta meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Wahdi.

Wahdi juga mengatakan penggantian pimpinan cabang IMM, selain merupakan ketentuan dalam organisasi, juga bagian yang tak terpisahkan dari proses pengkaderan secara integral dalam organisasi Mahasiswa Muhammadiyah Metro.

“Dengan harapan pengurus dan seluruh, dapat memberikan peran yang lebih besar lagi dalam menyukseskan program pendidikan di Kota Metro. Serta dalam menggelorakan semangat berdakwah di Bumi Sai Wawai ini,” tutupnya”
Penulis : Arliyan.

 265 kali dilihat