klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Wansori resmi Jabat Ketua DPRD Lampura

Wansori resmi Jabat Ketua DPRD Lampura
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kabupaten Lampung Utara. Senin (1/8/2022)

Pergantian Antar Waktu tersebut antara Romli, S.Kom dan Wansori, SH yang sama sama berasal dari fraksi Partai Demokrat.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Romli, S. Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III Joni Saputra beserta anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  Akses jalan Provinsi penghubung antar kabupaten di Abung timur lumpuh total

Dalam sambutan nya Romli mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir selama menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, serta belum sanggup menyampaikan aspirasi masyarakat Lampung Utara.

” Semoga dengan adanya PAW ini, kedepan bisa terus mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat demi kemajuan lampung utara, ” kata dia.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Edwin Ardian, S.H.,M.H, dan dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang secara simbolis antara Romli, S. Kom dan Wansori, SH.

Baca Juga:  Lakukan PDPB, KPU Dan Bawaslu Lampura Kunjungi Disdukcapil Setempat

Wansori, S.H dalam sambutan nya menyampaikan akan terus melanjutkan apa yang diperjuangkan oleh Romli, S.Kom dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Lampung Utara

‘ mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya baik moril maupun materi hingga sampai pada puncak nya hari ini, ” tuturnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten I, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH beserta jajaran, seluruh perwakilan Forkopimda Lampung Utara. (Andrian Folta)

 68 kali dilihat