Warga Dayamurni Digegerkan Penemuan Wanita Gantung Diri

Warga Dayamurni Digegerkan Penemuan Wanita Gantung Diri
PERISTIWA TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Masyarakat Kelurahan Dayamurni RK.1 Kecmatan Tumijajar digemparkan dengan ditemukannya seorang wanita gantung diri. Diketahui korban bernama Ramsih binti Imo Pawiro (62) Seorang ibu rumah tangga. Selasa (16/5/2017)

Menurut saksi yang pertama kali menemukan Beni Prasetyo, (23) yang juga keponakan korban menuturkan, pada saat saksi melihat rumah korban dalam keadaan gelap, lalu saksi mengintip dari lubang fentilasi jendela kamar dengan menggunakan senter.

Baca Juga:  Kapolres : Situasi Kampung Buyut Udik Kondusif

Betapa kagetnya ketika melihat kepala korban menempel di pintu kamar disertai lilitan kain dileher korban yang terhubung dilubang fentilasi kamar. Selanjutnya saksi memberi tahukan kepada anak korban dan warga sekitar.

“Saya curiga keadaan rumah dalam keadaan gelap gulita, maka saya beranikan diri untuk mengintip dan saya lihat ada kepala maka saya langsung memberitahukan kepada anak korban dan masyarakat sekitar” ujarnya.

Baca Juga:  Disporapar Lakukan Rakor, Koni Tubaba Segera di Lantik

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif bunuh diri korban, karena pihak keluarga belum bisa dikonfirmasi karena masih dalam suasana duka.

Mengetahui hal tersebut warga memberitahu RT setempat, ada juga yang memberitahu petugas Polsek Tulangbawang Udik.

Setelah menerima laporan warga Petugas Polsek Tulangbawang Udik yang dipimpin AKP Sainul AR dan beberapa anggotanya mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP. Untuk melengkapi data Kapolsek juga menghubungi pihak Puskesmas Dayamurni melakukan Visum untuk memastikan penyebab korban tewas.

Baca Juga:  Ramadhan Tiba Ikan Di Tubaba Menurun

Berdasarkan hasil olah TKP aparat kepolisian dan hasil Visum Petugas Puskesmas Dayamurni, tidak diketemukan adanya kejangalan disimpulkan korban meninggal dunia murni tewas akibat gantung diri.  (Agus ).

 1,256 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.