Warga Karang Endah Gempar Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Edintitas

LAMPUNG TENGAH PERISTIWA

Lampung Tengah, Lampung Visual.com-Warga Karang indah gempar ditemukan mayat wanita muda tanpa identitas di pinggir ledeng Dam 14 Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (29/3/17).

Korban tanpa identitas ini di temukan oleh ketiga warga Kampung Karang endah telah mengapung di irigasi atau ledeng sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan 3 lubang tusukan.

Menurut keterangan ketiga saksi  Sugiran, 40 tahun, Jaya, 41 tahun,  Jekri, 16 tahun, ketiga saksi adalah warga Kampung  Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah,”Saya sedang dirumah, diberitahu oleh anak saya Jekri bahwa ia melihat ada mayat perempuan mengapung,”ujar Jaya.

Baca Juga:  Bupati lampung tengah buka jambore PKK di nuwo balak

Lanjut Jaya, ia langsung pergi ke pinggir ledeng untuk menyelamatkan korban tersebut sesampainnya di pinggir ledeng dam 14 datang saksi  Sugiran yang di beritahu warga sekitar  pinggir ledeng.

“Kemudian saya dan sugiran mengikuti mayat korban yang mengapung sampai menepi di pinggir ledeng dengan dengan jarak sekira 20 meter, kemudian saya dan Sugiran mengangkat mayat korban wanita tersebut, di letakan di atas pinggir ledeng,”jelas Jaya.

Baca Juga:  Ada Apa Dengan ULP Lamteng, Gapensi Soalkan Tender Ulang

Selanjutnya tambah jaya, saat di angkat oleh saksi terdapat 2 luka di dahi dan 3 luka tusukan punggung saat di temukan korban menggunakan jaket switer warna Abu-abu merah dan ada motif Kotak-kotak menggunakan baju kaos dalam warna hitam, Celana pajang warna Abu-abu tua. (Iswan)

 3,278 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.