Warga Syukuri Air Telah Mengucur ke Pemukiman Penduduk

JAWA TENGAH

Purwodadi,lampungvisual.com –

Warga syukuri berkat prakarsa sejumlah TNI anggota Satgas yang telah bertugas di TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, air sudah bisa mengucur ke pemukiman penduduk.

”Alhamdulilah dengan diprakarsai Pak Tentara air yang dai mata air di pinggiran desa sudah bisa mengucur ke pemukiman penduduk. Dengan demikian kesulitan yang dialami warga selalu kesulitan air di musim kemarau sudah tidak akan lagi terjadi,” ungkap Ponoman (54) salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Tambakselo.

Baca Juga:  Satgas TMMD Siapkan Besi Kolom Untuk Tiang Rumah Ibu Narti Sonosari

Diketahui, diluar pekerjaan fisik TMMD yang sudah diprogramkan, ada tambahan pekerjaan tambahan bagi Satgas TMMD Tambakselo yakni proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni selalu kesulitan air di saat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sehingga bisa menjawab keluhan dari warga akan sulitnya mendapatkan air disaat musim kemarau. Tindakan lanjutannya, adalah penyempurnaan proyek air bersih tersebut. (Pendim Purwodadi)

 340 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.