Waspada, Jalan RPN Lintas Tengah Sumatera Rusak Parah

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara (LV) – Masyarakat harus berhati hati dan waspada ketika melintas di Jalan Ratu Perwira Negara Lintas Tengah Sumatera, tepatnya depan dealer Toyota yang mengalami rusak cukup parah dan membahayakan pengguna jalan.

” Harus hati hati dan teliti mas, jalan RPN Lintas tengah sumatera ini banyak yang rusak. Apalagi vnpas di depan dealer toyota jalan nya rusak parah. Kalau gak segera diperbaiki bisa membahayakan nyawa pengguna jalan disini,” kata Dirman pengendara ketika melintas, Jum’at (18/11/2022).

Baca Juga:  Pemerintah Desa Mekar Asri Gotong royong Putus Mata Rantai Penyebaran covid 19

Dijelaskannya, pemerintah harus segera memperbaiki jalan tersebut sebelum ada korban. Sebab, jalannya cukup parah dan dapat membahayakan masyarakat yang melintas. Jika disiang hari masyarakat masih bisa berhati hati dan melihatnya. Namun pada malam hari itu yang paling berbahaya bisa menyebabkan laka.

” Kami berharap bisa pemerintah bisa segera memperbaiki jalan RPN lintas tengah semutera itu demi kenyamanan masyarakat,” harapnya.

Senada dikatakan Andre, pemerintah harus segera mungkin mengambil langkah untuk memperbaiki jalan RPN lintas tengah sumatera itu, bila dibiarkan seperti itu maka kerusakan bisa lebih parah lagi. Sedangkan jalan itu selalu di lewati kendaran kendaran besar.

Baca Juga:  Kapolres Lampura pimpin upacara sekaligus buka MPLS SMA-SMK

“Saya berharap kepada pemerintah agar melakukan langkah cepat segera melakukan perbaikan jalan RPN lintas tengah sumatera tersebut,” ucapnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Lampung Utara Iptu Joni Charter, mengatakan pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati melintas Jalan RPN Lintas Tengah Sumatera yang digali rekanan, sebab, hingga saat sekarang belum diperbaiki.

” Saya menghimbau kepada masyarakat berhati hati ketika melintas dijalan RPN lintas tengah sematera,” imbaunya.

Baca Juga:  SMPN 01 Abung Semuli seminar Smart Parenting

Selain itu, pihaknya sudah pernah memanggil rekanan. Namun alasan mereka material belum ada. “Saya heran, kenapa rekanan menggalinya, kalau meterial belum ada,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, dirinya juga akan berkoodinasi dengan PUPR setempat mengenai permasalahan jalan tersebut yang belum diperbaiki rekanan.

(Andrian Folta)

 83 kali dilihat

Tagged