Wujud Bakti TNI, Babinsa Kadipiro Bantu Memasang Keramik Rumah Milik Warga

Wujud Bakti TNI, Babinsa Kadipiro Bantu Memasang Keramik Rumah Milik Warga
JAWA TENGAH

Tingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Serda Moch Rokhim Babinsa Ds kadipiro anggota Koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen membantu pasang keramik lantai rumah salah satu warga binaan Bp Purwono ( 54 ) dukuh Tegal Rejo Rt 23 Ds. Kadipiro Kec. Sambirejo, Kamis ( 25/08/2022 ).

Serda Moch Rokhim mengatakan karya bakti membantu pemasangan keramik lantai rumah merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Baca Juga:  Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga, Babinsa Koramil 14 Cimanggu Kerja Bakti Rehab Rumah Warga

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Serda Rochim.

Sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Baca Juga:  Kodim Sragen - Babinsa Kedawung Tak Pernah Kendor Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid - 19

Sementara, Purnomo selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pemasangan keramik lantai rumahnya. “Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan Babinsa,” doanya

(Kemplu)

 85 kali dilihat