Wujud Kepedulian, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Berikan Bantuan Sembako

https://www.lampungvisual.com/wujud-kepedu-lian-babinsa-bersama-bhabinkamtibmas-kepatihan-wetan-berikan-bantuan-sembako
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu khususnya yang mengalami keterbelakangan mental ( Difabel ) yaitu Sdri Niken RT 9 RW 1 dan Sdri Sudarmi RT 6 RW 2 Kel Kepatihan Wetan Kec Jebres Kota Surakarta. Selasa, ( 10/1/2023 ) Pkl 09.00 Wib

Serda Budiono bersama Brigadir Joko kali ini tampak antusias mendatangi warga sekaligus memberikan bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama.

Baca Juga:  Ketahui Potensi Hasil Panen Lewat Pengubinan

“Tentunya ini kodrat manusia sebagai insan sosial untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” tutur Serda Budiono

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun dirinya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka.

“Pemberian bantuan ini juga sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat teritorial dengan warga di wilayah binaannya ini.” terangnya.

Baca Juga:  Support Pramuka Saka Wira Kartika Paguyangan di TMMD Reguler Brebes

”Memang sebagai aparat komando kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sekaligus sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.” pungkas Serda Budiono.

Sementara itu Bapak Supriyanto ketua RT 6 RW 2 mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak TNI – Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kepedulian terhadap warganya, seraya juga mendoakan semoga TNI – Polri makin Jaya.

Baca Juga:  Imbau Prokes, Babinsa Komsos Dengan Tim Satgas Covid-19

(Arda 72)

 124 kali dilihat

Tagged