Wujud Nyata Kepedulian, TNI Polri Takziah warga Binaannya

Wujud Nyata Kepedulian, TNI Polri Takziah warga Binaannya
JAWA TENGAH

Boyolali –

Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat, Babinsa 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali serka Purgiyanto bersama Babinkamtibmas Polsek Sambi melaksanakan Takziah/melayat di Rumah duka alm Bapak Aris Widodo ( 53) Dukuh Saminan Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Kamis ( 17/11/22)

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka alm bapak Aris Widodo meninggal karena sakit, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

Baca Juga:  Kodim 0728/Wonogiri Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD Khusus Jalur Santri

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Babinsa.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Jangan Ragu Vaksin Covid 19 Aman

(Agus Kemplu)

 68 kali dilihat