Wujud Sinergitas Babinsa Komsos dengan Linmas Kelurahan Serengan

Wujud Sinergitas Babinsa Komsos dengan Linmas Kelurahan Serengan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Fitalis Erwan dan Aipda Agus S, Babinkamtibmas Kelurahan Serengan melaksanakan komsos bersama anggota Linmas Kelurahan Serengan di kantor Kelurahan Serengan Jln. Sadewa No.39 Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Rabu pukul 10.00 Wib, (04/01/2023).

Tujuan Komsos dengan anggota Linmas Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Baca Juga:  BAZNAS Karanganyar Berikan Sosialisasi di Desa Sasaran TMMD 109

Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa Serengan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan anggota Linmas Kelurahan serta masyarakat wilayah binaan.

“Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan anggota Linmas Kelurahan dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah binaannya, agar warga merasa nyaman dan tentram.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Ngopi Bareng, sarana Paling efektif Untuk Jalin Keakraban TNI dan Warga KE-109

(Ark)

 84 kali dilihat

Tagged