Yulius :Musa-Ardito Adalah Sosok Pemimpin Energik Yang Dibutuhkan Lamteng

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah: lampung visual.com-
Mesin Partai bergerak, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2020 Musa-Ardito ditargetkan menang.

Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) 2020 mendatang, mesin Partai Golongan Karya (Golkar) Lamteng mulai bergerak menyasar semua lini.

Partai pemenang kedua di pileg 2019 ini mulai mensosialisasikan bakal calon yang akan diusung oleh Partai berlambang pohon beringin itu.

Yulius Heri Susanto kader partai itu di sela kegiatan syukuran atas sudah di lantik dirinya sebagai anggota DPRD Lamteng periode 2019-2024, meminta seluruh pendukungnya dalam pileg lalu untuk memenangkan pasangan Hi Musa Ahmad-dr. Hi Ardito Wijaya dalam kontestasi pilkada mendatang.

“Perjuangan kita belum selesai. Masih ada tugas yang harus kita lanjutkan, yakni memenangkan ketua saya, bapak Hi Musa Ahamad, dan dr Hi Ardito Wijaya,”seru Yulius Heri Minggu malam 25 Agustus 2019.

Baca Juga:  Karena Gelap Mata, Junaidi Renggut Kehormatan Bunga

“Sanggup mendukung? Sanggup memenangkan,?”tambah Yulius Heri

“Siap,”jawab ratusan konstituen Yulius Heri yang hadir dalam kegiatan itu.

“Mulai hari ini saya minta seluruh tim untuk memberitahukan kepada seluruh keluarganya bahwa Musa-Ardito akan maju dalam pilkada, dan kita wajib untuk memenangkan pasangan ini,”timpal Yulius

Yulius menyampaikan, Musa-Ardito adalah sosok pemimpin energik yang dibutuhkan Lamteng. Menurutnya pengalaman Musa tidak perlu diragukan lagi.

Musa Ahmad lanjutnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lamteng, tentu ia tahu apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Pun demikian dengan Ardito, menurutnya dokter muda yang berlatar belakang PNS ini juga adalah sosok bakal calon wakil bupati yang mewakili kaum milenial Lamteng.

Baca Juga:  Plt. Bupati Lamteng Loekman, Lepas Jamaah Umroh

“Sepak terjang pasangan ini tidak perlu diragukan lagi, kelak dibawah kepemimpinan mereka berdua Lamteng harus lebih berjaya, untuk itu, estapet 2020 harus kita menangkan Musa-Ardio,”ujarnya.

Sementara Musa Ahmad yang turut hadir bersama Ardito menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. Golkar kata Musa dalam pileg tahun ini berhasil menempatkan tiga kadernya dari dapil lima di kursi legislatif. Lanjut Musa, dalam pileg ini juga ia berhasil duduk di DPRD Provinsi Lampung dengan perolehan suara yang membanggakan.

Mendulang suara mencapai 28000 lebih kata Musa, ia menjadi kontestan dengan suara tertinggi di Provinsi Lampung,”Ini menjadi kebahagiaan dan tantangan untuk kita semua, kita sebagai wakil rakyat tentu tidak boleh lebih dari rakyat yang kita wakili,”kata Musa Ahmad.

Baca Juga:  Sedang Asik Pakai Narkoba T Disikat Satres Narkoba Polres Lamteng

Lanjutnya, tugas pokok DPRD ada tiga yakni, legislasi, budgeting, dan pengawasan. Musa berharap tiga hal tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.”Masyarakat menaruh banyak harapan dengan kita, saya akan siap membimbing dan ikut bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh Fraksi saya di DPRD Lamteng,”pungkasnya.
Penulis: (Iswan)
Editor: Basri.

 1,849 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.