Ada Apa Wabup Lampura Gelak Tawa Warga Desa Sukasari

Featured Video Play Icon
VIDEO

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Dari desa pindah ke satu desa hingga pelosok kepelosok lainnya itulah yang tengah dilakukan oleh Ardian Saputra saat ini, bukan dalam rangka berpolitik, hal ini dilakukannya, sebagai wujud amanah dalam mengemban tugas sebagai seorang wakil bupati di Lampung Utara, sekaligus dalam upaya untuk mengenal lebih dekat setiap warga.

Sebelumnya menghadiri acara harlah di desa Kalicinta, kali ini giliran wakil bupati Lampung Utara, hadir ditengah tengah masyarakat desa Sukasari kecamatan Tanjung Raja, dalam sebuah acara hajat bumi atau syukuran hari jadi desa ke lima puluh tahun, Selasa (23/08/2022).

Baca Juga:  Pembangunan Jembatan Usaha Tani Jadi Temuan BPT Berharap Dinas PU Lanjutkan

Kedatangan beliau tentu tidak semata-mata hanya untuk sekedar menghadiri acara, di setiap moment selalu dimanfaatkannya untuk melihat apa yang sedang dirasakan, dan sekaligus menyerap aspirasi warga desa setempat.

Seperti hari ini dengan nada sedikit bercanda namun penuh keseriusan dalam bertindak, dia mengatakan bahwa harapan warga yang hadir menantikan kedatangannya hari ini, adalah ingin menunjukkan bahwa desa Sukasari, sedang tidak baik-baik saja di bidang infrastruktur, sekelumit kilas ucapan itu Sontak saja gemuruh tepuk tangan disertai gelak tawa warga pecah mendengar hal tersebut.
Paham dengan keinginan masyarakat desa Sukasari, Ardian Saputra berniat dalam waktu dekat akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan, apa yang menjadi harapan mereka selama ini terutama di bidang infrastruktur jalan.

Baca Juga:  IMAM SYUHADA : Selamat Hut Ke-4 Tahun SMSI

Menurut Ardian desa Sukasari memiliki potensi sumber daya alam yang cukup baik, untuk itu perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai guna kelancaran ekonomi.

Ardian mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan antusiasme masyarakat desa Sukasari, dalam menyambut kedatangan nya, Semoga apa yang menjadi niat hajat selama ini bisa segera terwujud.

Sementara Sarceng Kades Sukasari menyatakan kegiatan yang diselenggarakan hari ini, merupakan acara hajat bumi atau syukuran hari lahir Desa Sukasari ke-50 tahun, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Baca Juga:  KBTM Ajak Masyarakat Berpartisipasi Pada Pilkades Serentak 2021

Sarceng menjelaskan terwujudnya acara tersebut merupakan berkat antusiasme masyarakat yang begitu besar, kalau biasanya hal semacam ini diselenggarakan dengan anggaran desa, namun pada hari ini pihaknya memanfaatkan dana secara swadaya, hal tersebut dikarenakan dalam kurun dua tahun ini terkendala virus Corona. (Andre)

 226 kali dilihat

Tagged