Anggota Polsek Abung Selatan Amankan Pelaku dan Mobil Hasil Curian

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara : lampungvisual.com

Anggota Polsek Abung Selatan Mengamankan 1 (satu) Unit Kendaraan R4 Jenis Suzuki Futura 1,5 WD yang diduga kendaraan tersebut hasil dari Tindak Pidana pencurian. Kamis (16/1/2020) Sekira pukul 13.00 wib.

Selain mengamankan kendaraan tersebut, petugas juga membawa Supir dan kenek yang berinisial AS (30) dan AR (34) warga Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto menjelaskan bahwa Pada Hari Kamis Tanggal 16 Januari 2020 Sekira Pukul 13.00 Wib Saat melaksanakan Patroli Hunting Personil Polsek Abung Selatan mencurigai Kendaraan Mobil Jenis Pick Up Suzuki Futura 1.5 WD Dengan plat yang terpasang BE 9711 CK yang bermuatan pisang di Jalan Umum Desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan. Petugas memberhentikan kendaraan tersebut dan di lakukan Pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan.

Baca Juga:  Desa Peraduan Waras Gelar Musrenbangdes

” Pengemudi tidak dapat menunjukan kelengkapan surat Kendaraan, Setelah melakukan Pengecekan plat tersebut tidak Sesuai dengan no asli Kendaraan, Kemudian pengemudi berikut kendaraan diamankan di mako Polsek Abung Selatan guna dilakukan pemeriksaan, ” Kata dia. Jum’at (17/1/2020).

Kemudian, Sekira pukul 17.30 wib sore Kanit Reskrim Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Abung Selatan Menerangkan Bahwa Kendaraan tersebut telah hilang di Bandar lampung pada tanggal 05 April 2017. Dengan *Dasar :* LP : 434 / IV /2017 / LPG / Resta Balam / Sektor KDT.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lalu, Pukul 23.30 Wib Personil Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung Tiba di Polsek Abung Selatan. ” Barang Bukti 1 (Satu) unit kendaraan beserta 2 Orang yang mengendarai Mobil tersebut di serah terimakan kepada Polsek Kedaton Bandar Lampung, ” Terangnya.

(Andrian Folta)

 827 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *