Ardian Saputra Kunjungi Warga terdampak bencana Angin Puting Beliung.

Ardian Saputra Kunjungi Warga terdampak bencana Angin Puting Beliung.
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra kunjungi masyarakat di Desa Gunung Sadar Kecamatan Abung Tengah terkena musibah bencana alam Angin Puting Beliung beberapa waktu lalu.

” Ini bentuk perhatian khusus pemerintah Lampung Utara terhadap masyarakat di Desa Gunung sadar yang sedang mengalami musibah terdampak angin puting beliung, ” Kata Wabub Lampura Ardian Saputra disela sela kunjungannya. Rabu (26/10/2022)

Menurut dia, dibalik cobaan yang diberikan Allah SWT, tentunya akan ada hal yang indah didapat apabila kita menerima semua cobaan itu dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran.

Baca Juga:  Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kembali raih bantuan dana PJJ

” Saya yakin Masyarakat disini, pasti bisa melewati cobaan tersebut dengan penuh semangat dan keikhlasan, ” Kata dia.

Ia menambahkan, dengan adanya musibah bencana alam juga, Allah Swt, telah mempertemukan kita disini. Dan kedepan desa Gunung sadar akan menjadi perhatian khusus pemerintah daerah, salah satunya juga akan memperbaiki infrastruktur jalan agar akses roda perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Sementara Camat Abung Tengah Kasim mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi warga terkena bencana alam angin puting beliung.

Baca Juga:  Bupati Lampura Audiensi Dengan Persatuan Paskibraka Indonesia Lampung Utara

Perlu diketahui, bencana alam angin puting beliung yang terjadi mengakibatkan 12 tempat tinggal rumah warga disini mengalami kerusakan.

” Kami disini tidak hanya memerlukan bantuan melainkan juga perhatian dari pemkab lampura. Alhamdulilah, perhatian itu terlihat nyata dengan kehadiran wabub Lampura, Ardian Saputra di Desa Gunung Sadar, ” Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan yang dilakukan langsung oleh Wabub Lampura, Ardian Saputra kepada 12 warga di desa Gunung Sadar terdampak angin Puting Beliung didampingi Sekretaris Dinas Sosial Gadri Abung, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kabaq Kesra Apriyadi, Camat Abung Tengah Kasim, dan Kepala Desa Gunung Sadar Eka Saputra. (Andrian folta)

 90 kali dilihat