Ardian Saputra Resmikan tiga Pasar

Ardian Saputra Resmikan tiga Pasar
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com
Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra meresmikan tiga unit pasar yang bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2021. Selasa (11/10/2022)

Pasar yang diresmikan yaitu pasar kamis Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Pasar Rabu Kota Agung, Sungkai Selatan dan Pasar Isorejo, Kecamatan Bunga Mayang.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan dengan diresmikannya pembangunan tiga unit pasar yang berada di 3 kecamatan di Lampura menggunakan dana PEN dapat memberikan dampak positip untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat khususnya bagi para pelaku usaha yaitu pedagang.

Baca Juga:  Personil Sat Lantas Polres Lampung Utara Bantu Padamkan Mobil yang Terbakar¬†

” Saya titipkan pembangunan ini, kepada masyarakat maupun pedagang untuk menjaga dan merawat bangunan pasar sehinga kedepan bisa terus dirasakan manfaatnya demi kemajuan kita bersama, ” Kata dia.

Setelah diresmikannya pasar, Lanjut dia, secara otomatis semua fasilitas yang ada dapat langsung dipergunakan. Apalagi, bila dilihat kualitas bangunannya cukup baik dan nyaman bagi pedagang untuk berjualan.

” Mudah mudahan dengan adanya pasar baru disini, bisa lebih meningkatkan roda perekonomian masyarakat sebagai pendongkrak kemajuan Lampura, ” Tuturnya.

Baca Juga:  4 Partai Koalisi Ajukan Ardian Saputra dan Wiliam Wabup Lampura

Sementara, Kadis Perdagangan, Hendri menyampaikan bahwa pelaksanan peresmian 3 unit pasar yang tersebar di 3 Kecamatan, terpusat di pasar kamis desa Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Utara.

” Alhamdulillah, pembangunan tiga pasar ini yang menggunakan dana PEN tahun 2021 berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme dan aturan yang adada, ” ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sungkai Utara, Antoni Efendi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah melaksanakan peresmian secara simbolis 3 pasar di Wilayah Sungkai Utara.

Baca Juga:  Covid-19 Masih Diabaikan di Lampura

” Hal ini, merupakan suatu penghargaan bagi kami disini, karena wilayah kami dijadikan tempat pelaksanaan peresmian secara simbolis tiga unit pasar dari dana PEN, ” Kata dia. (Andrian folta)

 43 kali dilihat