Ardian Saputra silaturahmi dengan 141 Kades di Lampur

Ardian Saputra silaturahmi dengan 141 Kades di Lampura
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra bersilaturahmi dengan 141 Kepala Desa terpilih pada pemilihan kepala desa tahun 2021 di aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jum’at (5/11/2022).
Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi kepada kepala desa terpilih di pilkades tahun lalu sekaligus memberikan arah untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.
Majunya suatu daerah, tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dan dorongan dari tingkat bawah dengan cara menggali dan mengembangkan segala potensi sumber daya alam yang ada untuk meningkatkan Roda perekonomian masyarakat.
” Jika roda perekonomian masyarakat di seluruh desa meningkat secara otomatis memberikan pengaruh besar kemajuan daerah kita, ” Kata dia.
Ardian berpesan kepada seluruh kepala desa, manfaatkan lah secara maksimal segala sumber daya alam yang ada mulai dari bidang pertanian, perkebunan, pariwisata dan lainnya sehingga kemajuan Lampura bisa terlihat nyata dan dirasakan masyarakat. (Andrian folta)

 91 kali dilihat