Ardian Saputra Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Koni Lampura Periode 2022-2026

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, (LV) –
Ardian Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koni Lampung Utara (Lampura) periode 2022-2026 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-X di Aula Hotel Graha wisata. Jumat, (30/12/2022).

Musyawarah Olahraga Kabupaten ke-X Koni Lampura mengusung Tema “Melalui Musorkab ke-X Lampung Utara tahun 2022 Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Prestasi Nasional”. Dengan diikuti sebanyak 25 peserta.

Edi Purnomo Ketua Pelaksana Musorkab ke-X mengatakan pelaksanaan Musorkab berjalan dengan baik dan lancar dengan menghasilkan kesepakatan bersama yang ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua Koni Lampura periode 2022-2026 yaitu Ardian Saputra.

Baca Juga:  Bersama Aparatur Desa Serka Elson Eka Saputra Bersinergi Memutus mata rantai Covid-19

“Musorkab ke-X Tahun 2022 Koni Lampura para peserta menyepakati bersama Ardian Saputra menjadi Ketua Koni Lampura periode 2022-2026,” kata dia.

Sementara Ardian Saputra Ketua Koni Lampura terpilih untuk periode 2022-2026 mengatakan dengan diberikan amanah sebagai ketua Koni Lampura tentunya tugas kedepan akan lebih berfokus untuk menjalankan berbagai program demi memajukan dunia cabang olahraga di Lampung Utara.

Namun, guna memantapkan berbagai program yang akan dijalankan terlebih dahulu pengurusan baru harus berkoordinasi dengan pengurus lama sebagai langkah menyatukan persepsi dalam memajukan cabang olahraga di Lampura agar lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Atensi Jajarannya Tanggap Persoalan Pemaketan BPNT

“Mudah mudahan kedepan dengan dukungan dari berbagai elemen dapat memberikan semangat dalam memajukan Koni di Lampura menjadi lebih baik.” pungkasnya.

(Andrian Folta)

 94 kali dilihat

Tagged