Awali Kerja Anggota Satgas Melaksanakan Apel Pagi Di Lokasi TMMD

ACEH BARAT

Aceh Barat, lampung visual.com-
Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, satgas TMMD Reg Ke-108 TA. 2020 kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan apel pagi dilokasi TMMD desa Lango kecamatan Pante Ceureumen kabupaten Aceh Barat, Selasa (14/07/2020)

Apel pagi kali ini, diambil langsung oleh Danton Satgas TMMD Reg Ke-108 TA. 2020 Letda Inf Sandi Priyono dalam kesempatan apel pagi tersebut disampaikan penekanan dan arahan kepada anggota satgas TMMD dengan perhatikan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat berada diluar, mencuci tangan mengunakan sabun hand sanitizer, menjaga jarak ±1,5 meter setiap orang Social Distancing, menggunakan waktu-waktu kosong untuk berolah raga, istiharat yang cukup, makan yang teratur dan menjaga kebersihan diseputaran tempat tinggal dan berdiam diri dirumah saja bila tidak ada keperluan karena merebaknya virus corona saat ini sangat mengkhawatirkan penyebarannya., ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Fisik Yang Prima, Prajurit Kodim 0105/Aceh Barat Test Samapta Periodik

Untuk hak kalian kaporlap dibagikan semua, uang saku dibagikan dan tidak ada pemotongan, dan untuk ULP (Uang Lauk Pauk), dimasak oleh warga masyarakat dengan tujuan untuk lebih meningkatkan TNI dengan Rakyat.

Baik-baik dengan rakyat, karena selama satgas TMMD kalian tidur di dekat rumah-rumah warga masyarakat, tetap berpedoman denfan sapta marga,sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat di desa Lango kecasmatan Pente Ceureumen kabupaten Aceh Barat, tambahnya.

Baca Juga:  Setiap Hari Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar Mensosialisasikan Kampung Pancasila Secara Marathon Ke Tengah Masyarakat

Jaga nama baik satuan jangan membuat pelanggaran dan jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, karena sesungguhnya rakyat adalah ibu kandung kalian, untuk itu hormati dan perlakukan rakyat seperti orang tua kalian, tegas Letda Inf Sandi Priyono Danton Satgas TMMD Reg Ke-108 dari Satuan Yonif 116/GS. (R)

 330 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.