Babinsa Berikan Semangat Kepada Warga Saat Pembereman Jalan

Babinsa Berikan Semangat Kepada Warga Saat Pembereman Jalan
JAWA TENGAH

Sragen, (LB)_
Dalam rangka memperkuat betonisasi jalan yang sudah selesai dikerjakan, Sertu Indrawan Babinsa Ds.denanyar Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen dan masyarakat memperkuat jalan agar tidak mudah pecah pinggirnya dengan cara memberem kanan dan kiri jalan agar tambah kuat dan lebih lebar, Rabu ( 12/10/2022 ).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama babinsa dan masyarakat desa Denanyar. pembereman ini bertujuan agar jalan yang sudah dibetonisasi lebih indah dipandang dan kuat serta tambah lebar 1 meter kanan kirinya dari lebar sesungguhnya betonisasi yang berukuran lebar 2,5 meter.

Baca Juga:  Kodim Wonogiri Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Sertu Indrawan menjelaskan bahwa “Jalan yang sudah kita betonisasi kalau tidak kita berem kanan dan kirinya nanti jika dilewati oleh kendaraan yang bersimpangan akan bahaya dan akan beresiko pecah” ujar Indrawan.

Di lokasi pembereman jalan Indrawan dan warga antusias semangat dalam bekerja. Di lokasi itu, Babinsa Desa Denanyar mengajak ngobrol dan sesekali dengan diselingi humor segar.
‘’Dengan cara ini selain bisa menjadi sarana untuk mengakrabkan diri sekaligus untuk penyuntik semangat warga,’’terangnya.

Baca Juga:  Begini Kepedulian Babinsa Dan Tim Medis Kepada Warga

(Agus Kemplu)

 79 kali dilihat