Babinsa Desa Dukuh Terlihat Akrab dengan Warga Binaan

Babinsa Desa Dukuh Terlihat Akrab dengan Warga Binaan
JAWA TENGAH

Sragen, –
Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen menyambangi warga masyarakat dalam rangka melaksanakan komsos dan silaturahmi guna menjalin kedekatan dengan warga Binaan. Rabu ( 16/11/2022 ).

Kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah serta terus mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 serta tentang protokol kesehatan melalui 5 M.

Baca Juga:  Peduli kepada Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar

“Kegiatan komsos dan silahturahmi Babinsa disambut baik oleh warga masyarakat yang di sambangi sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi serta komunikasi, selain itu juga agar Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat
Dalam kesempatan yang baik ini Babinsa Serda Sudarman juga mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat
Salah satu warga yang di kunjungi Bpk Tarno mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas kunjungannya dengan keberadaan Babinsa yang sering ke Desa akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga:  Kepekaan Sosial Terus Ditingkatkan Para Satgas TMMD Jatiwarno

(Agus Kemplu)

 52 kali dilihat