Babinsa Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Babinsa Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) –
Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis, Sertu Masruri Babinsa Desa Sambirembe Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Bapak Harjono Warga Dukuh Wonosari RT 05 Desa Sambirembe Kecamatan Kalijambe, Kamis (19/01/2023).

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil Kalijambe demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Baca Juga:  Semangat Pra TMMD, TNI Kejar Target Sasaran Kegiatan

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Sertu Masruri.

Babinsa juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

Baca Juga:  Pantau Distribusi BSNT, Serka Sodirin Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

(Agus Kemplu)

 88 kali dilihat

Tagged