Dandim 0410/KBL Tinjau Rencana Lokasi TMMD Di Wilayah Pesisir Pantai Panjang Utara

Dandim 0410/KBL Tinjau Rencana Lokasi TMMD Di Wilayah Pesisir Pantai Panjang Utara
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) —
Kodim 0410 Kota Bandar Lampung bakal menggelar program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 TA 2023.

Diketahui, program TMMD ke-116 Kodim 0410 Kota Bandar Lampung direncanakan akan digelar pada awal bulan Maret 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, saat meninjau lokasi di kelurahan Panjang Utara Bandar lampung, Kamis (19/1)

Baca Juga:  Persiapan MTQ Ke-46 Tahun 2018 Terus Dimatangkan

Dandim mengatakan, Peninjauan rencana lokasi TMMD melibatkan unsur terkait seperti Dinas PU Bandar lampung, Kecamatan, Koramil, Polsek dan tokoh masyarakat sekitar.

“Tentunya, peninjauan ini sangat perlu dilakukan sehingga diharapkan sasaran dari program TMMD ini benar-benar tepat sasaran,” ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kesejahteraan masyarakat dapat di asumsikan dengan adanya pembangunan yang merata. Menurutnya, Kodim 0410/KBL akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung Pemerintah kota Bandar Lampung dalam pelaksanaan program pembangunan di segala bidang.

Baca Juga:  Acara Pengenalan Kampus di Unila, Sekdaprov Fahrizal Ajak Mahasiswa Baru Persiapkan Diri Hadapi Era Revolusi 4.0

“Mudah-mudahan, program TMMD ini bisa dilaksanakan di kecamatan Panjang sehingga apa yang diperbuat bisa dirasakan masyarakat secara merata,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Panjang Supriyadi berharap, program TMMD tersebut menyasar di kelurahan Panjang Utara.

Menurutnya, kondisi sarana dan prasarana di wilayah kelurahan itu benar-benar perlu sentuhan program TMMD tersebut.

“Semoga program ini bisa terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

 98 kali dilihat

Tagged