Babinsa Guli Sarankan Pemasaran Produk dengan Memanfaatkan Media Sosial

Babinsa Guli Sarankan Pemasaran Produk dengan Memanfaatkan Media Sosial
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Serda Norman Arif Babinsa Desa Guli Koramil 13 Nogosari Kodim0724/Boyolali aktif melakukan kegiatan Komsos terhadap warga di desa binaannya, salah seorang yang di datangi adalah Bapak Sunarto yang dalam kesehariannya merupakan peternak bebek yang juga memiliki usaha home industry pembuatan telur asin. Jumat, (13/01/2023).

Saat ditemui dirumahnya di Dukuh Karangasem RT 02 RW 03 Desa Guli Kecamatan Nogosari Serma Norman menyarankan kepada Bapak Sunarto untuk mengatasi masalah pemasaran yang menurun dengan memanfaatkan teknologi . Yakni pemasaran bisa dilakukanmelalui media social yang ada dengan meminta tolong pada anak-anaknya .

Baca Juga:  Selesai 100 %, Karya Bakti Daerah Tahap V TA. 2022 di Wilayah Pucangsawit Resmi Ditutup

Kegiatan ini di lakukannya dengan tujuan untuk mewujudkan dan menimbulkan rasa kedekatan serta peran aktifnya dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya.
“Tujuan saya adalah membantu warga binaan saya. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencari sarana informasi kepada warga binaan saya tentang situasi dan kondisi di wilayah desa binaan,” ucap Serda Norman.

Ia juga mengatakan, dengan melakukan Komsos tersebut dapat menyelenggarakan penginderaan terhadap wilayah, agar setiap kejadian dan perkembangan dalam kehidupan masyarakat dapat diketahui dan dideteksi secara dini.
“Oleh sebab itu Kegiatan Komsos sangat penting dilakukan oleh Babinsa supaya memperoleh informasi yang aktual tentang berbagai aspek kejadian di masyarakat.” Ujarnya.

Baca Juga:  Gulma Tak Semanis Gula Dalam TMMD Reg - 109

(Agus Kemplu)

 48 kali dilihat

Tagged