Babinsa Komsos Dengan Anggota Ormas

Babinsa Komsos Dengan Anggota Ormas
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Babinsa Koramil 12/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Mujiyarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Suwanto (42) Ketua Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Ranting Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu, (04/01/2023).

Kegiatan Komsos dengan Ormas Banser guna mewujudkan Negara Indonesia Berdaulat dan Sejahtera. Bersatu padu dan berkesinambungan untuk membentuk dan mewujudkan wilayah yang kondusif di wilayah Kecamatan Nogosari

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Mujiyarto mengatakan, pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dan Ormas Banser, dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah, merupakan salah satu yang melatar belakangi dilangsungkannya kegiatan seperti ini.

Baca Juga:  Harapan Pandai besi kepada media TMMD reguler ke 114

“Mari kita jaga bersama-sama keamanan, kenyamanan, kebersamaan, dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati diantara anakĀ  bangsa,” himbau Babinsa.

“Kebersamaan erat antar masyarakat ini juga akan berdampak positif bagi harmonisasi di lingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga rasa itu mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan,” tambah Babinsa.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Kukuhkan 5 Pjs Bupati dan Serahkan Surat Plt Bupati Pesawaran, Minta Sukseskan Pilkada Serentak dan Selamatkan Masyarakat dari Covid-19

“Harapan saya, Banser harus ikut berperan aktif dalam menjaga keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Pungkas Babinsa Serka Mujiyarto.

(Ark)

 87 kali dilihat

Tagged