Babinsa Komsos dengan PPL, Guna Tingkatkan Hasil Pertanian

Babinsa Komsos dengan PPL, Guna Tingkatkan Hasil Pertanian
TULANG BAWANG BARAT

Sragen, (LV) –
Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Desa Sunggingan Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serka Mukmin melaksanakan komsos dengan Bp Agus PPL Ds Sunggingan Kec Miri Kab. Sragen. Selasa, (03/01/2023 ).

Serda Mukmin mengatakan, dengan kegiatan komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional.

“Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan pencapaian luas lahan tanam pada musim ini,” terang Serka Mukmin.

Baca Juga:  Komplek Taman Budaya Uluan Nughik jadi Tempat Pelantikan Sembilan JPTP Hasil Selter

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, PPL akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap petani Kecamatan Miri Khususnya untuk melakukan tanam seluas lahan yang ada.

Diharapkan, pada musim tanam ini, seluruh lahan terpakai semuanya, kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala di lapangan, segera melaporkan kepada Koramil.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Baca Juga:  Tindakan Spontan Juwaini Hebohkan Grup WhatsApp Ragam Sai Mangi Wawai

(Agus Kemplu)

 162 kali dilihat

Tagged