Babinsa Posramil Margomulyo Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD

Babinsa Posramil Margomulyo Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD
JAWA TIMUR

BOJONEGORO, (LV)

Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaran Posramil 15/Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Meduri, Polsek Margomulyo, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Margomulyo, melaksanakan kegiatan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 68 Kepala Keluarga (KK) di Balai Desa setempat.

Secara simbolis, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dilakukan kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dihadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh petugas kepada 68 KK kurang mampu di desa yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Juga:  TMMD Tambakrejo Bojonegoro Selesai, Letda Lek Marzawi Kembali Ke Satuan

Disampaikan oleh Danposramil 0813-15/Margomulyo, Pelda Kaswito, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) agar dapat mengelola atau mempergunakan sebaik-baiknya bantuan tersebut.

Pihaknya pun berharap, agar penyaluran bantuan dari dana desa tersebut bisa tepat waktu dan tepat sasaran serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan warga, sehingga dapat meringankan beban ekonomi akibat dampak pandemi covid-19 ini,” terangnya. Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:  TMMD Kodim Bojonegoro Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan Pembagian BLT-DD ini diantaranya Kepada Desa beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Linmas serta 68 warga Desa Meduri penerima bantuan. (*)

 62 kali dilihat