Babinsa Sambi Gotong Royong Bongkar Rumah Warga

Babinsa Sambi Gotong Royong Bongkar Rumah Warga
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Hari yang cerah di Dusun Bakalan Desa Catur Kecamatan Sambi Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka M Kuat dan Sertu Jakimin bersama Warga bahu-membahu bergotong-royong membongkar rumah warga. Senin, (16/01/2023).

Pembongkaran rumah warga ini melibatkan warga setempat dan Babinsa Koramil 10/Sambi, Kegiatan pembongkaran tersebut dilakukan karena rumah sudah tidak layak huni dan bocor apabila curah hujan yang tinggi sehingga pemilik ingin merenovasi rumahnya, agar lebih layak. Yang rencananya di lokasi yang sama warga akan membangun kembali rumah secara bergotong-royong.

Baca Juga:  Pramuka SWK Koramil Paguyangan Siapkan Bantuan Sosial ke TMMD Reguler Brebes

“Dengan ikut bergotong-royong hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat, sehingga tugas pembinaan teritorial akan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemanunggalan TNI – Rakyat akan terwujud,” paparnya.

Sementara pemilik rumah bapak Slamet (55) mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pak TNI khususnya Babinsa Koramil 10/Sambi yang sudah membantu dalam membongkar rumah bersama warga lingkungan yang lain.

Baca Juga:  Serka Fajar Dan Serda Sandi Distribusikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Gilingan

“Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan anda semuanya,” Amiin.

(Agus Kemplu)

 91 kali dilihat

Tagged