BabinsaPlumbungan Bersama Relawan Musnahkan Sarang Tawon Vespa

BabinsaPlumbungan Bersama Relawan Musnahkan Sarang Tawon Vespa
JAWA TENGAH

Sragen,-

Di masa PPKM Level 1 Covid 19 ini tidak mau lengah dengan ancaman dari tawon Vespa. Mendapat laporan dari warga di kelurahan binaanya Babinsa Plumbungan bersama Tim Sar Orari Musnahkan Sarang Tawon Vespa.Rabu ( 02/11/2022 )

Sarang tawon Vespa sebesar bola yang terletak di pohon mangga di Rt 16 Kp Bangun asri cukup meresahkan warga sekitar .Sebelum ada korban dari sengatan tawon Vespa Sertu Joko Babinsa Kel Plumbungan bersama dengan relawan segera mengatasi sarang tersebut.

Baca Juga:  Peringati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-75, Istri Tentara Kodim Wonogiri Gelar Donor Darah

Arif Santoso salah satu relawan menyampaikan “Sarang tawon yang letaknya lumayan sulit berhasil kita amankan bersama pak Babinsa yang langsung ikut turun mengevakuasi saran tawon Vespa,” terangnya
Tidak lupa Sertu Joko juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap situasi berkembang saat ini terutama informasi tentang banyaknya kejahatan yang terjadi di wilayah.

“Siskamling di aktifkan lagi bapak bapak untuk menjaga keamanan di lingkungan kita, tetap gunakan masker dalam beraktifitas dan terapkan pola hidup sehat karena pandemi masih berlangsung ,”tegas Sertu Joko

Baca Juga:  Kowad Ambil Bagian di Program Non Fisik TMMD Reg-109 Jatiwarno

(Agus Kemplu)

 82 kali dilihat