Bagi Kicut Semarakan Senam Bersama Dinas PU Lampura

LAMPUNG UTARA

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=EwlYWLZbfWA” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Guna meningkatkan Kualitas fisik serta memperat jalinan silaturahmi dengan para rekanan dan Insan Pers baik media cetak maupun media elektronik, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lampung Utara, mengadakan senam bersama, Jum’at (16/12/16).

Selain para Kepala SKPD, Rekanan serta Insan Pers hadir juga Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., dan Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.FINASIM., Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) H. Syahbudin, ST.MT., menjelaskan, senam bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dan memperat tali silahturahmi.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Adakan Sidang Isbat Bagi Pasangan Nikah Siri

Pada kesempatan itu Bupati Lampung Utara didampingi Wakil Bupati, memberikan tali asih kepada 55 anak yatim dari 3 (tiga) panti asuhan yang ada di Lampung Utara.

Olahraga tidak hanya sebagai sarana peningkatan pola hidup sehat dan prestasi, tetapi sekaligus sebagai media perjuangan pemersatu bangsa. Jika kesehatan jasmani kita kurang baik, maka jelas akan memperngaruhi produktifitas pegawai dalam bekerja, maka dari itu, senam bersama merupakan sarana meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga pegawai dapat berfikir dengan segar untuk menghadapai rutinitas pekerjaan, Ujar Bupati, saat menyapaikan Sabutanya. (Basri)

 702 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.