Begawi Adat Untuk Pengangkatan Penyimbang Marga

HOME

Lampungvisual.com-Setelah sebelumnya mengangkat Drs. Tamanuri. MM dan Bustami Zainudin. S.Pd. MM sebagai penyimbang marga Kehormatan, Majelis penyimbang Adat Lampung Way Kanan mempersiapkan  Begawi adat untuk pengangkatan penyimbang marga kehormatan kepada Hi. Raden Adipati Surya. SH. MM, Wakil Bupati Drs.Hi. Edward Antony. MM dan Ketua Dprd Nikman Karim.

Rapat persiapan begawi adat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua MPAL Way Kanan Bustam Hadori   gelar Pangeran Susunan Marga di aula PKK setempat Rabu, (25/01).

Baca Juga:  TMMD: Program Pemerataan Pembangunan Wilayah Binaan

Dalam arahannya Pangeran susunan marga mengatakan, Rapat tersebut mengumpulkan seluruh penyimbang marga di lima kebuayan dengan Maksud dan bertujuan untuk meminta persetujuan dari para penyimbang marga untuk pengangkatan Bupati, Wakil Bupati  dan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan untuk menjadi Penyimbang marga kehormatan.

Bustam Hadori menambahkan, selain pengangkatan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD menjadi penyimbang marga kehormatan, begawi adat yang akan  dilangsungkan bersamaan dengan puncak peringatan Hari ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-18 itu, MPAL daerah ini juga akan memberikan Adok (gelar) kepada Masyarakat yang berprestasi ditingkat Nasional.

Baca Juga:  Bold Fashion Tips For Girls

Tampak hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musadi Muharam, Dan para kepala SKPD serta perwakilan penyimbang marga dari lima kebuaian  se-Kabupaten Way Kanan.(Aji)

 981 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.