Berbagi Pengalaman Babinsa Komsos dengan Warga Selo

Berbagi Pengalaman Babinsa Komsos dengan Warga Selo
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Terus menjaga hubungan baik bersama warga binaannya, Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Pelda Giyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan berbagi pengalaman bersama Slamet ( 47) salah satu tukang bangunan dan kayu di Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Minggu, ( 21/01/2023).

Melalui Komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat di wilayah binaannya. Sebagai Babinsa Pelda Giyanto, selalu aktif melaksanakan Komsos bersama warga.

Baca Juga:  Anggota Naik Pangkat, Danki Satgas TMMD Jatiwarno Minta Lebih Profesional

Seperti dalam pelaksanaan Komsos bersama pak Slamet salah satu tukang bangunan dan kayu, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh warga.

“Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui. Karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” ungkap Babinsa.

Baca Juga:  Babinsa Turut Pantau Penyaluran BNPT

Pak Slamet mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa di kampungnya.

“Bapak Giyanto merupakan Babinsa di Desa kami. Dan selalu ramah dan akrab bersama warga serta selalu aktif hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. Mewakili warga, kami menyambut baik keberadaan bapak Babinsa,” jelasnya

(Agus Kemplu)

 158 kali dilihat

Tagged