Bersama Jajaran Kadisdik Mesuji Kunker Ke Rawajitu Utara

Bersama Jajaran Kadisdik Mesuji Kunker Ke Rawajitu Utara
MESUJI PENDIDIKAN

Bersama Jajaran Kadisdik Mesuji Kunker Ke Rawajitu Utara
Mesuji, (LV)
Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Mesuji melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Rawajitu Utara, Rabu (30/3/2022).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Mesuji, Andi S Nugraha mengatakan, kunjungan kerja bersama jajaranya tersebut tak lain adalah rangkaian monitoring di wilayah Pendidikan yang berada di Kecamatan Rawajitu Utara.

“Kunjungan kerja ini merupakan monitoring kerja atau pertemuan bersama segenap Kepala Sekolah tingkat Paud, TK, SD, SMP serta pengawas se – Kecamatan Rawajitu Utara,” kata Andi S Nugraha

Baca Juga:  IIB Darmajaya Berikan Beasiswa kepada Best Player dan Top Skor DSFT 2019

Kusnadi, selaku Korwasda Kabupaten Mesuji mengatakan, dalam kunjungan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini merupakan yang pertama di wilayah Kecamatan Rawajitu Utara.

“Melalui monitoring ini, dapat diketahui kendala serta pembenahan yang harus dilakukan oleh setiap sekolah yang berada di wilayah Rawajitu Utara,” ucap Kusnadi

Bahkan kata Kusnadi, sekolah – sekolah yang berada di Rawajitu Utara sampai saat ini masih terhambat pada jaringan internet, hal itu merujuk pada kebutuhan administrasi dalam menjalankan tugas saat ini.

Baca Juga:  Saifuddin Mahfudz Jadi Hafidz 30 Juz Kedua

“Sistem administrasi sudah digital yang tentunya harus menggunakan jaringan internet,” ucapnya

Menanggapi keluhan Kusnadi selaku Korwasda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Mesuji, Andi S Nugraha mengatakan, pihaknya tetap memberikan toleransi. Hal itu melihat kekompakan seluruh Kepala Sekolah di Rawajitu Utara. Baik kehadiran maupun administrasi yang cukup baik, meskipun terdapat kendala, namun kendala tersebut tidak menjadi halangan berarti untuk tetap tertib administrasi.

“Tentunya, keluhan ini akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Akan tetapi sejumlah kendala tersebut jangan dijadikan alasan untuk tidak tertib administrasi. Terus semangat membangun pendidikan yang lebih baik disetiap sekolah,” paparnya

Baca Juga:  IIB Darmajaya Kampus Swasta Terbaik di Bandar Lampung Versi Kemdikbud 2020

Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi S Nugraha didampingi Sekretaris Agung Subandara, Kabid Guru dan Tenaga Pendidikan Fitria Sari dan Kabid Paud dan PNF Joko Nuredi yang bertempat di SDN 08 Rawajitu Utara. (Rilis PWI – TUKIJAN)

Youtube:Lampungvisual.com

 193 kali dilihat