BKKBN Mesuji Menggelar Lomba Senam Kreasi Bangga Kencana

BKKBN Mesuji Menggelar Lomba Senam Kreasi Bangga Kencana
MESUJI

Mesuji, (LV)-
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Mesuji, menggelar lomba senam Kreasi Bangga Kencana. Kamis (25/08/2022)

BKKBN Mesuji Menggelar Lomba Senam Kreasi Bangga Kencana
Lomba yang digelar di wisata Taman Pelangi Desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji dihadiri Kepala Badan BKKBN, Polsek Mesuji Timur, Kapus Margojadi, Kapus Tanjung mas Makmur, Kepala Desa Sungai Cambai, dan kader KB peserta lomba senam.

Lomba senam Kreasi Bangga Kencana ini dikhususkan untuk para kader KB yang ada di Kecamatan Mesuji Timur diikuti 13 desa, dalam rangka promosi dan KIE Program pembangunan Keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun 2022.

Baca Juga:  Pemkab Mesuji Bakal Terapkan Transaksi Nontunai

Hal ini dikatakan plkb Mesuji timur Anggun Trimaryah sekaligus anggota panitia lomba senam kreasi bangga kencana.Kamis, 25/8/2022.

“Lomba senam kreasi bangga Kencana Diikuti 13 desa dari 20 desa yang ada di Kecamatan Mestim, lomba ini bertujuan untuk mempromosikan KIE dan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana, supaya para kader KB yang ada di desa masing-masing bisa mensosialisasikan ke masyarakat”. ucapnya.(Yepi Nalita )

 196 kali dilihat