Bocah 9 Tahun Terbawa Arus Way Seputih

Bocah 9 Tahun Terbawa Arus Way Seputih
LAMPUNG TENGAH PERISTIWA

LAMPUNGVISUAL.COM-Robi Deska (9) Warga kampung Fajar Bulan Lampung Tengah hilang diduga hanyut terbawa arus sungai Way Seputih, sekitar jam 14:15 WIB sore tadi, hingga malam ini belum ditemukan. Saat ini timsar dan warga desa setempat masih melakukan pencarian disungai tersebut.Selasa (9/5/2017).

Anak bungsu dari empat bersaudara, pasangan Misran (43) dan Dalia warga kampung Fajar Bulan kecamatan Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah, diduga hilang terbawa arus sungai di Way Seputih lampung Tengah.

Baca Juga:  Ini Kata Loekman Saat Melihat Kampung Bandar Putih Tua

Dari keteragan warga sekitar yang ikut melakukan pencarian IdrisĀ  mengatakan, korban yang masih duduk dikelas 3 SD ini, bersama tiga saudaranya saat mandi di sungai tersebut, bersama ketiga saudara sepupunya tanpa ada sepengetahuan orang tuanya. Naasnya sungai Way Seputih sedang dalam keadan pasang lantaran hujan semalam di hulu sungai membawa peteka bagi Deska.

Dari data yang dihimpun awak media sementara di lapangan hingga pukul 20 : 40 malam ini, selama 8 jam masyarakat yang dibantu tim sar Lampung Tengah masih melakukan pencarian.

Baca Juga:  SMPN 4 Gunung Sugih: Bersamaan Gelorakan Semangat Nasionalisme

Menurut keterangan Dantim Basarnas Lampung Adi Ayang Syah pihak nya di bantu warga masih terus melakukan pencarian namun hingga saat ini yang menjadi kendala di lapangan adalah air yang masih belum surut dan malam hari penerangannya kurang.

“Kami saat ini di bantu warga masih terus melakukan pencarian, dan yang menjadi kendala kami saat ini adalah kurangnya penerangan dan rencana besok hari kami akan melakukan penyelaman,” jelas Adi selaku Dantim.

Baca Juga:  VIDEO : Bupati Lampung Tengah Sosok Pemersatu

Dari target yang menjadi titik penyelaman besok dantim Basarnas memperkirakan dari jarak titik jatuh nya korban sepanjang 500 meter dan selanjutnya melakukan penyisiran sepanjang 5 kilo meter.

“Untuk malam ini kami Stay di lokasi untuk mengawasi warga yang melakukan pencarian, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup adi.(iswan)

 968 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.