Buka Acara Grand Final Pemilihan Muli Menganai Tulang Bawang 2022, Bupati Winarti Tampil Anggun Memukau

Buka Acara Grand Final Pemilihan Muli Menganai Tulang Bawang 2022, Bupati Winarti Tampil Anggun Memukau
TULANG BAWANG

Tulang Bawang,(LV)
Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH membuka secara resmi acara Malam Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022. Ajang ini digelar di lapangan tenis indoor, Menggala Tulang Bawang, Jumat (18/03/2022).

Sebanyak 57 Mulei dan Menganai terbaik di Kabupaten Tulang Bawang mengikuti kompetisi yang sangat bergengsi tersebut. Dengan disaksikan sekitar 700 an penonton, para peserta berupaya menampilkan performa terbaiknya.

Didalam perhelatan pemilihan mulei menganai Tulang Bawang terdapat 10 piala atribut dan selempang.

Baca Juga:  Distributor Kangen Water  Tawarkan Mesin PH Air

Acara ini dibuka dengan performa apik Nina & Cindy ( BMW Band) membawakan lagu lagu daerah Lampung dirangkai dengan Tari tarian dari sanggar Besapen Kabupaten Tulang Bawang Binaan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang hadir didampingi oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat se- Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan bahwa, tahun lalu tidak diadakan ajang pemilihan mulei menganai karena Pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah bersyukur ditahun ini acara tersebut bisa diadakan. Ajang pemilihan mulei menganai Tuba sangat dinantikan oleh seluruh Masyarakat, OPD serta putra-putri Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Gerebek Rumah di Lingkungan Palembang

Menurut Bupati, event pemilihan mulei menganai tersebut salah satu ajang menunjukkan bakat sesuai dengan passion nya , sesuai dengan keinginannya, serta dengan hobinya para peserta.

Bupati juga memotivasi kepada seluruh peserta bahwa siapapun yg menjadi jawara akan mewakili Sai Bumi Nengah Nyappur dalam event-event baik tingkat Provinsi maupun nasional juga kelak menjadi duta wisata kabupaten Tulang Bawang.

“Ayo semangat tunjukkan bakat, prestasi dan potensi Kalian, kita bersinergi bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mendunia,” ujar Bupati Winarti.

Baca Juga:  Camat Rawa Pitu Mendapatkan Pengharagaan Capaian Target Vaksinasi Dosis Polri Terbanyak Pertama

Bupati Winarti menyampaikan acara ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, dalam rangkaian acaranya dilaksanakan semestinya dengan suka cita serta Insya Allah imun tubuh kita selau terjaga dengan baik.(Handri)

 203 kali dilihat