Bunda Paud Lampura Menghadiri Gebyar Paud

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bunda Paud Kabupaten Lampung Utara Hj. Endah Kartika  Prajawati, S.STP.,MH menghadiri Gebyar Paud yang dilakukan di Kantor Camat Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Kamis 2 Maret 2017.

Turut hadir, Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Samsir,MM, Ketua Hampaudi Lampung Utara Hj. Dewi Anggraini Samsir, Assisten III Efrizal Arsyad, serta kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bunda Paud Kabupaten Lampung Utara menyampaikan Tantangan orang tua semakin berat, karena pengaruh globalisasi, untuk itu kita sebagai orang tua harus memberikan pemahaman dan pengawasan tentang pentingnya pendidikan sejak usia dini. memiliki anak yang cerdas tentunya merupakan harapan bagi semua orangtua. ” Saya menghimbau kepada semua orang tua untuk dapat meningkatkan pengawasan kepada anak – anak usia dini mengingat kejahatan seksual pada anak – anak terus meningkat ” Ujar Endah

Baca Juga:  Mardiana Akan Usulkan Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Desa Sawojajar

Tanpa mengurangi rasa hormat saya mengajak kita semua untuk mewujudkan perubahan nyata dengan meningkatkan kualitas PAUD di Kabupaten Lampung Utara Pungkas Endah. Dalam sambutanya, Sekda lampung Utara Yang mewakili Bupati Lampung Utara menyampaikan mendukung dan memberi apresiasi terselenggaranya kegiatan Gebiyar PAUD di Kecamatan Kotabumi, sehingga menambahkan motivasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan PAUD di Kabupaten Lampung Utara. Pemkab Lampung Utara memprioritaskan Pembangunan SDM di bidang Pendidikan, serta memperbaiki dan membangun sarana dan prasarana pendidikan yang lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan berbagai macam pertunjukan anak -anak Paud Se- Kecamatan Kotabumi. Serta Bunda PAUD dan Sekda Samsir meninjau langsung kegiatan lomba tingkat PAUD Kecamatan Kotabumi.(Red/ Humas)

 744 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.