Bupati Lampura Ajak Masyarakat Bekerjasama Bangun Daerah

Bupati Lampura Ajak Masyarakat Bekerjasama Bangun Daerah
LAMPUNG UTARA

LAMPUNGVISUAL.COM,Lampung Utara-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menghadiri acara Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU Kecamatan Kotabumi Selatan. Dilaksanakan di Masjid  Nurul Iman, Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan. Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi selatan, Muslimat NU, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat. Senin(15/5/2017).

Dalam laporannya, Camat Kabupaten Kotabumi Selatan Gunaido Uthama, S.IP.,MH., mengatakan Pengajian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Selain itu, diakuinya masyarakat di Kecamatan Kotabumi Selatan sudah merasakan perubahan yang dilakukan Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Lepas Rombongan PWI, HPN Surabaya

Sambutan PC  Muslimat NU Kabupaten Lampung Utara, Dra. Hj. Nellywati menyampaikan dalam memperjuangkan NU di Kecamatan Kotabumi Selatan. Salah satunya dengan membantu Pemerintah dalam memberantas Narkoba yang saat ini banyak menyerang generasi muda sebagai penerus bangsa.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Bupati Lampung Utara juga mengapresiasikan acara Pengajian tersebut, karena banyak manfaat yang dapat dirasakan, diantaranya menyambung tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah untuk menjaga Persatuan dan kesatuan, selain itu pengajian ini dapat dimanfaatkan untuk mencari ilmu tentang keagamaan. Manfaatnya dapat menyambung informasi antara pemerintah Daerah kepada masyarakat Lampung Utara, salah satunya Desa Mulang Maya yang ada di Kecamatan Kotabumi Selatan.

Baca Juga:  Meski Hujan tidak menyurutkan semangat IMM Lampura galang Dana korban Tsanami

Selain itu, Bupati Lampung Utara menjelaskan bahwa berbagai perubahan telah dilaksanakan untuk menciptakan Kabupaten yang Aman, Sejahtera, Agamis dan bermartabat. Salah satunya dibidang keagamaan yang  sudah banyak program yang telah dilaksanakan, antara lain kegiatan Umroh gratis bagi Umat Muslim dan perjalanan Rohani bagi Non Muslim, Insentif untuk Guru Ngaji, bantuan Majelis Taklim, bantuan pembangunan Sarana Ibadah, bantuan untuk pondok pesantren dan sebagainya.

Baca Juga:  Desa Karang Agung Mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Lampung Utara mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu bergandengan tangan dan bekerja sama dalam menjaga kemajuan Kabupaten Lampung Utara. “Jaga Persatuan dan Kesatuan agar kemajuan Lampung Utara tetap terjaga” Pesan Bupati Lampung Utara.(Humas./Red)

 616 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.